Selasa, 23 Desember 2008

MALAM INI, AKU MENGAGUMI DIRIMU

Malam ini

Aku duduk di hadapanmu, memandang wajah ayu-mu.

Wajah yang memancarkan pesona, aura keindahan seorang wanita.

Wajah yang selalu membanyang disetiap khayal sendiriku.

Aku memandang wajahmu, ketika kau sedang berpaling

Aku tak ingin kau tahu, jika aku sedang memandangimu

Namun terkadang aku tak bisa menghindarinya, tatapan kita saling beradu

Kau tersenyum padaku, senyum yang sangat indah

Malam ini

Di pesta ini, aku berada di hadapanmu

Mengagumi dirimu sebagai sebuah keindahan

Memuja dirimu sebagai sebuah kesempurnaan

Walaupun aku tahu, tidak ada yang lebih sempurna selain Tuhan Sang segala kesempurnaan.

Malam ini

Aku tidak mengajakmu bicara

Aku juga tidak mengajakmu berkenalan

Aku sudah mengenal dirimu, seperti halnya kau

Kita memang bukan sahabat atau teman, tapi kita saling mengenal

Dan karena itu aku mengagumi dirimul

Malam ini

Ketika aku menghampiri drimu

Aku hanya ingin merasakan pesona keindahanmu dari dekat.

Aku menggenggam tanganmu, mengajakmu untuk berdansa

Ya kita berdansa, merapat dan bergoyang, mengikuti irama musik.

Malam ini

Ketika aku menggenggam tanganmu dan berdansa

Aku merasakan kehangatan yang menjalar dari tanganmu

Tanganmu yang kecil, namun terasa kelembutannya.

Aku merasakan kedamaian dalam batinku.

Aku terhanyut, entah denganmu

Malam ini

Tidak ada kata yang terucap dari bibir

Aku hanya memandang wajahmu, dan ingin melihatmu tersenyum

Aku hanya memandang wajahmu, dan ingin melihat keindahan cahaya di matamu

Malam ini

Di pesta ini, aku hanya ingin memandangmu

Dan merasakan kehangatanmu dengan berdansa

Di pesta ini, hanya di pesta ini, malam ini

Aku hanya ingin memandang wajahmu, mengagumi dirimu sebagai wanita

Mengagumimu sebagai ciptaan Tuhan, karya kesempurnaan dan keindahan. By: Toze



Tidak ada komentar:

Posting Komentar