Minggu, 12 April 2009

HARI RESTORASI KEMERDEKAAN TIMOR LESTE

PERTANDINGAN FUTSAL

Dalam memperingati hari restorasi kemerdekaan Timor Leste yang ke 7, Uniao Dos Esutadantes De Timor Leste-Surabaya (UNESTIL-Sby) menyelenggarakan pertandingan futsal putra antara sesama mahasiswa Timor Leste yang ada di Surabaya. Pembukaan pertandingan futsal ini telah dimulai pada hari minggu tanggal 12 April 2009 kemarin. Acara pembukaan itu juga dihadiri oleh Leandro Izak, anggota parlamen Timor Leste. Pembukaan acara pertandingan futsal dalam rangka memperingati hari restorasi kemerdekaan Timor Leste itu dilakukan dalam suasana yang sederhana dan persaudaraan. Pertandingan futsal ini dapat terselenggara berkat kerjasama sumbangan dari semua mahasiswa Timor Leste yang ada di Surabaya.


Asempayung B vs. Klampis B (1 - 3)
Ngindeng B vs Karangmenjangan (0 - 0)
Pertandingan pembukaan 20 Mei adalah antara tim futsal Asempayung B vs Klampis B. dalam pertandingan ini, tim futsal Klampis B berhasil mengalahkan Asempayung B dengan skor 3-1 untuk kemenangan Klampis B. Sementara itu di pertandingan lainnya. Tim Futsal Ngindeng B hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan tim futsal Karangmenjangan. Pertandingan futsal ini sendiri dilakukan setiap hari Sabtu dan Minggu di lapangan futsal UPB (sekarang milik UPH) Surabaya.

1 komentar:

  1. parabens komemorasaun Independensia RDTL ba dala 7...parabens mos ba kolega sira iha Surabaya nebe selebra aniversario nee.

    BalasHapus